Cara Memasang Widget Jam Pada Blog

Cara memasang widget jam pada blog

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan membuatkan sebuah tutorial yang berjudul Cara memasang widget jam pada blog, pernahkan anda melihat sebuah blog atau web yang terdapat jam online baik model analog maupun model digital, yang mana tampilan widget jam yang ada pada blog tersebut akan menambah menarik pada tampilan blog anda, bersama-sama cara ini tidak telalu penting bagi para blog yang ada tujuan khusus ibarat blognya memang sudah direncanakan untuk registrasi adsense, lagi-lagi ini bukanlah sebuah syarat untuk di terimanya sebagai publisher adsense, maka jikalau memang benar blog anda sudah anda dedikasikan untuk mandaftar adsense nantinya maka silahkan anda abaikan saja cara ini, dan cara ini tentunya juga ada keuntungannya bagi para blogger-bogger pemula dan masih senang-senangnya bermain script, jikalau anda sering memainkan script maka anda akan cendekia dengan sendiri dilema kode-kode scrip html/java script sehingga sanggup anda gunakan sebagai modal tambah dalam mengembangkan blog anda semoga terlihat lebih profesional.

Seorang blogger harus mengetahui dan memahami kode-kode html/java script walaupun hanya dasar namun tetap anda harus mengetahui sedikit perihal aba-aba html/java script. alasannya yaitu jikalau anda sudah menjadi publisher adsense nantinya akan di hadapkan kode-kode iklan yang berbentuk html/java script jikalau anda tidak tahu menahu perihal aba-aba ini bagaimana anda akan mengembangkan penghasilan anda melalui blog?. jadi saran aku pahimilah walaupun sedikit perihal dasar-dasar aba-aba html/java scrip.

Langkah-langkah memasang widget jam di blog


Ok sepakat jikalau anda memang ingin memasang widget/embed jam semoga blog anda bertambah menarik tentunya silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. silahkan anda ambil/copy aba-aba script jam pada web penyedia jasa untuk widget/embed jam secara gratis, bersama-sama sangat web penyedia widget jam namun yang gampang untuk mengambil scrip/embed nya anda sanggup mengunjungi pada web : flash-clocks.com
  2. setelah terbuka web tersebut silahkan anda pilih bentuk jam yang anda minati kemudian pilih Html embed tag perhatikan pada gambar berikut : 
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan membuatkan sebuah tutorial yang berjudul Cara m Cara memasang widget jam pada blog
    sehabis anda klik nanti akan terbuka sebua kolom di hadapan anda yang terdapat aba-aba html embad, silahkan anda copy codenya.
  3. setelah anda copy script embednya maka kini silahkan anda lari ke blogger anda sendiri kemudian paste kan pada widget blog anda caranya? silahkan anda pilih pada dasbord tata letak >> tambahkan gadget >> paste >> simpan masih bingung? santai saja perhatikan gambar:
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan membuatkan sebuah tutorial yang berjudul Cara m Cara memasang widget jam pada blog
  4. Selesai
Bagaimana gampang bukan?, kini tampilan blog anda pun tambah menarik dengan anda hiasi widget jam, jikalau kebetulan kekasih anda mengunjungi blog anda kemungkinan akan bertambah sayang,he. ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Cara memasang widget jam pada blog, semoga bermanfaat dan dapatkan tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel