Cara Menciptakan Goresan Pena Melingkar, Bergelombang Di Ms Word

Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word

Cara menciptakan goresan pena melingkar di msword Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word

Para embaca yang budiman kali ini aku akan menyebarkan sebuah tutorial microsoft word dengan judul Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word, cara ini nanti bukan hanya melingkar, bergelombang anda juga sanggup mengatur gaya goresan pena lebih banyak lagi ibarat miring atau diagonal segi tiga dan lain sebagainya tentunya anda sanggup menentukan gaya yang anda sukai, jikalau anda ingin menciptakan sebuah pengumuman atau peringatan biar terlihat indah dan cantik maka buatlah gaya-gaya yang anda sukai ini nanti, oke pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya.

Langkah-langkah menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word
pertama kita akan menciptakan sebuah text atau goresan pena dengan gaya melingar di ms word dengan mudah, silahka anda ikuti langkah-langkah berikut in:
  1. Buka aktivitas aplikasi ms wor anda
  2. buatlah goresan pena sembarang dan disini aku ambil teladan goresan pena "tulisan melingkar" yang akan aku buat melingkar
  3. sorot tulisan/blog dengan cara menekan mouse sambil seret ke arah tulisan
  4. kemudian sesudah anda blog goresan pena tersebut maka silahkan anda pilih hidangan tab insert >> word art dan silahkan pilih model gaya goresan pena yang telah tersedia, pilih saja gaya atau style 1
    Cara menciptakan goresan pena melingkar di msword Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word
    lalu sesudah anda pilih model style 1 jikalau nanti ada sebuah jendela yang muncul silahkan anda klik Ok, selanjutnya silahkan anda menuju hidangan tab format >>follow path >> arch up curve dan silahkan pilih bentuk melingkar, perhatikan pada teladan gambar berikut:
    Cara menciptakan goresan pena melingkar di msword Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word
    sedangkan untuk mengganti warna goresan pena silahka anda tetap pada tap hidangan format dan pilih theme coclor dan silahkan anda pilih warna yang anda kehendaki.
  5. selesai. adapun untuk menciptakan sebuah goresan pena dengan gaya bergelombang anda sanggup menentukan gaya dowble wave tepatnya di lokasi gaya goresan pena melingkar di atas tadi
Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Cara menciptakan goresan pena melingkar, bergelombang di ms word, anda sanggup mengkreasikan bentuk goresan pena anda lebih dalam pada hidangan tab format biar terlihat lebih cantik ibarat memberi bayangan, 3d dan lain sebagainya, semoga artikel ini bermanfaat dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel