Fungsi Freehand Tool Pada Toolbox Coreldraw

Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw

Para pembaca yang budiman kali ini akan aku bagikan sebuah bahan seputar aktivitas aplikasi corelDraw yaitu Fungsi freehand tool pada corelDraw setelh aku shring bahan shape tool, crop tool, dn dilanjutkan kini yaitu Fungsi freehand tool pada corelDraw yang tepatnya berada dibawah tool crop jadi bahan ini memang sengaja aku bagikan secara teratur dari atas kebawah dan aku mulai dari shap tool dan insyallah hingga final kebawah pada sajian toolbox tersebut, sehingga jikalau kita sudah punya dasar dengan mengetahui fungsi-fungsi tersebut maka akan memudahkan kita untuk mengembangan lebih lanjut pada tutoriak-tutorial selanjutnya, jadi jangan hingga anda ketinggalan dam materi-materi yang aku bagikan pada past selanjtnya, oke pribadi saja demikianlah Fungsi freehand tool pada corelDraw serta sub-subnya:

 Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw

Fungsi freehand tool pada toolbox aplikasi corelDraw

  1. Freehand tool, berfungsi untuk mengambar garis bebas
  2. Bazier tool, tool ini berfungsi untuk menciptakan garis juga dan titik-titik hubung
  3. Artistic media tool, yaitu berfungsi untuk menciptakan garis artistik
  4. Pen tool, sanggup untuk menciptakan garis lengkung dan juga kurva dengan relasi titik-titik.
  5. Polyline tool, berfungsi untuk menggambar objek pada tumpuan tertentu
  6. 3 point curve tool, yaitu untuk menggambar kurva
  7. Interaktive connector tool, yaitu berfungsi untuk menggaambar garis hubung
  8. Dimension tool, dan tool yang terahir ini berfungsi untuk menciptakan garis keterangan lengkap sebgai keterangan panjang garis
Dan bergotong-royong kami sharing terlebih dahulu pada zoom tool yang letaknya sempurna di bawah crop tool yang telah aku share sebelumnya dan di atas freehand tool yang aku sahere ketika ini, namun sebab tool ini hanya mempunyai 2 sajian jadi akan aku gabungkan pada sharing ini sekalian, ,menu tersebut yaitu zoom tool dan hand tool ibarat pada gambar berikut:
 
 Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw

Fungsi freehand tool pada corelDraw

  1. Zoom tool, yaitu berfungsi untuk memperbesar tampilan gambar
  2. Hand tool, yaitu berfungsi untuk menggerakkan atau memindah posisi gambar, anda sanggup menggerakkan dengan menekan mouse tekan kemudian seret
Ok demikianlah sharing kami kali ini ihwal bahan Fungsi freehand tool pada corelDraw serta menu-menu yang ada didalamnya freehand tool, agar bermanfaat dan dapatkan juga materi-materi menarik lainnya pada post berikutnya jangan hingga anda ketinggalan bahan seputar corelDraw sebab akan aku share secara sedikit demi sedikit insyaallah hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel