Cara Biar Lebar Kolom/Baris Dapat Sama

Cara semoga lebar kolom/baris sanggup sama

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan bagikan sebuah tutorial wacana microsoft excel dengan judul Cara semoga lebar kolom/baris sanggup sama, mungkin anda pernah mengalaminya sebuah kesulitan semoga lebar kolom dengan kolom yang lainnya sanggup sama atau juga pada baris semoga tingginya sanggup sama, hal ini sanggup terjadi dikala kita menambah lebar kolom dengan cara drag pada kolom pribadi atau menambah tinggi baris dengan cara yang sama ialah pribadi menyeret atau drag pada bab baris langsung.

kalau anda memiliki sebuah data tabel dan ingin menambah lebar baik itu lebar kolom maupun tinggi baris maka ada cara semoga lebar kolom/baris tersebut sanggup sama. Ok pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. buka jadwal aplikasi microsoft excel
  2. blog kolom dan baris yang anda kehendaki menyerupai pada gambar berikut:
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan bagikan sebuah tutorial wacana microsoft ex Cara semoga lebar kolom/baris sanggup sama
  3. pada hidangan tab Home >> format >>column width
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan bagikan sebuah tutorial wacana microsoft ex Cara semoga lebar kolom/baris sanggup sama
    sehabis anda klik column width nantinya akan ada sebuah pop up dan silahkan isi nilai lebar yang anda harapkan.
  4. sedangkan untuk cara menyamakan tinggi barisnya caranya sama saja namun pada bab format menyerupai pada gambar di atas silahkan pilih Row height masukkan nilai tinggi baris.
  5. selesai. data tabel excel anda nantinya akan sama lebar dan tingginya
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara semoga lebar kolom/baris sanggup sama, semoga bermanfata bagi pembaca dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam. semangat berguru excel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel