Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

 Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

Para pembaca yang budiman sekian banyaknya pertanyaan yang telah di sampaikan oleh para blogger ihwal Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted menciptakan saya ingin sharing permasalahan ini, semoga sanggup di pedomani bagi anda khususnya para blogger yang tergolong pemula, adsense yaitu bisnis periklanan terbesar milik google yang mana gogle mengajak para blogger-blogger baik yang menjadi host dari google maupun non host, adapun blogger yang nge host dari google yaitu blog-blog yang memiliki domain berahiran blogspot, dan media umum yang berbasis vidio streaming yaitu youtube, bagi anda yang punya blog berasal atau daftarnya dulu melalui blogger.com maka anda akan memiliki blog berdomain blogspot.com pada ahir domain blog anda semisal anda ingin menciptakan blog dengan domain tentangwebsites maka domain anda akan menjadi tentangwebsites.blogspot.com namun sayangnya nama domain tersebut telah saya pakai jadi anda tidak sanggup memakai domain tersebut silahkan anda buat domain sesimple mungkin semoga lebih gampang di ingat oleh para pengunjung.

Makara blogger-blogger yang berasal dari blogger.com yang domainnya memiliki suplemen blogspot.com  dan kini blogspot.co.id yaitu nge host/numpang/nebeng atau apalah namanya kepada google. sesungguhnya tiada problem alasannya yaitu kelak kita juga sanggup upgrad dengan domain Tld (domain yang kelas atas berahiran .com net .co co.id dan lain sebagainya) jikalau anda menginginkanya maka anda perlu menyewa domain sendiri untuk hosting blogger masih sanggup juga dipakai. jadi anda sanggup mnyewa domain saja tanpa hosting pada penyedia jasa domain alasannya yaitu kita masih sanggup memakai hosting blogger milik google dan kapasitasnya juga tidak mengecewakan gede. jikalau saya amati harga domain tidak mengecewakan standar namun harga hoting tidak mengecewakan mahal jadi mending nebeng saja memakai blogger kita sanggup memanfaatkan kegratisan ini selamanya tanpa memikirkan jatuh tempo sewa dan jikalau pada saatnya nanti anda butuh banwit atau hosting yang lebih besar maka silahkan anda sewa hosting sendiri.

Begitu juga jikalau anda memiliki akun youtube maka anda juga termasuk ngehost google alasannya yaitu youtube yaitu milik google juga, jikalau anda belum punya akun youtube anda sanggup membuatnya secara gratis dengan mengunjungi youtube.com dan silahkan anda persiapkan email aktif terlebih dahulu sebelum mendaftar youtube.

dari kedua layanan tersebut yaitu blogspot dan youtube yaitu milik google jadi nge host /numpang ke google, dan jikalau kita ingin monetisasi blog dan vidio youtube tersebut dengan iklan google yaitu dengan cara mendaftarkan ke adsense maka jikalau anda di terima akun adsense anda di namakan akun hosted alasannya yaitu kedua layanan tersebut baik blogspot dan youtube di host dari google

 Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

Dari pembahasan diatas saya kira anda sudah sanggup menarik benang merahnya atau kesimpulan, jadi akun google adsense hosted yaitu akun adsense yang nge host dari google dan ia hanya sanggup menampilkan iklan dari google adsense sebatas pada layanan-layanan milik google menyerupai blogspot, youtube dan admob. sedangkan akun adsense nonhosted yaitu akun google yang sudah bangkit sendiri tanpa nge host lagi dari google, contohnya anda memiliki blog dengan domain tld maka jikalau anda daftarkan blog anda ternyata diterima maka akun adsense anda yaitu akun google adsense nonhost/nonhosted, atau jikalau anda memiliki akun hosted ingin di upgrad ke nonhosted maka anda juga membutuhkan blog yang empunyai domain tld terlebih dahulu, dan anda sanggup mengupgrad akun adsense dengan cara mendaftar ulang dengan memakai blog berdomain tld tadi, jikalau registrasi anda diterima maka akun adsense tersebut naik kelas menjadi akun google adsense non hosted. registrasi sanggup anda lakukan melalui aplikasi adsense pada sajian izin iklan, dan penolakan ketika anda mendaftarkan blog berdomain tld tadi tidak mempengaruhi akun adsense yang anda punya, anda hanya diminta untuk memperbaiki blog yang belum diterima tadi, dan jikalau sudah anda perbaiki maka silahkan anda daftarkan lagi, begitu seterusnya hingga blog anda diterima.

Keuntungan memakai akun adsense hosted dan nonhosted

Jika akun adsense hosted :
  1. bisa menampilakan iklan pada blog yang ngehost pada google menyerupai blogspot.com dan youtube, biasanya pendaftarannya cepat di respon (baik penolakan maupun persetujuan) jadi jikalau anda ingin cepat mengetahui blog anda layak atau tidak mengikuti jadwal adsense ini maka silahkan anda coba melalui blogspot anda
  2. tanpa memikirkan biaya sewa domain dalam setiap tahunnya, alasannya yaitu blogspot.com gratis selamanya
  3. bisa mendaftarkan blog lagi yang berbeda melalui akun adsense yang sama, jikalau ada penolakan tidak mempengaruhi akun adsense
  4. di sukai google, alasannya yaitu blogspot.com milik google, jadi artikel sering muncul di page one search engine
Sedangkan jikalau akun adsense nonhosted :
  1. semua point diatas milik akun google adsense hosted sanggup dimiliki oleh akun adsense nonhosted kecuali poin nomor 2, problem page one saya rasa yang tld malah tampah page one, alasannya yaitu google menilai blog yang berdomain tld yaitu sudah profesional entah kenyataannya pemilik blog tersebut sudah profesional atau belum namun tetap domain tld ada nilai lebih di mata google.
  2. bisa menampilkan iklan di semua blog baik yang nge host ke google maupun tidak
  3. sepertinya anda ingin menambahkan laba memiliki akun adsense non host?
Jika anda pernah mendengar atau membaca bahwa akun adsense non hosted rawan banned maka saya membantah, alasannya yaitu jikalau anda memang telah mematuhi peraturan-peraturan google adsense maka insyaallah akan aman-aman saja. entah Kata siapa akun reguler rawan banned? pada dasarnya saya juga pernah membaca artikel tersebut he. berdasarkan langsung saya problem banned tidaknya itu bukan alasannya yaitu hosted atau non hosted, tapi alasannya yaitu ada pelanggaran yang telah ia lakukan semisal klik iklan anda sendiri dll. jadi pada pada dasarnya Keuntungan non-hosted (reguler), yaitu bahwa ia bebas digunakan di sembarang website milik kita, tidak terbatas pada blogspot (atau situs kawan host lainnya: tergantung darimana kita dapatnya).

Ok demikianlah sharing kami kali ini seputar adsense semoga bermanfaat, dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel