Cara Buat Tabel Di Coreldraw

Cara buat tabel di corelDraw

Para pembaca yang budiman tetap semangat untuk berguru kegiatan aplikasi desai grafis dengan corelDraw dan kali ini akan aku bagikan wacana Cara gampang menciptakan tabel di corelDraw, bahan ini sebagai lanjutan bahan sebelumnya yaitu masih seputar fungsi-fungsi toolbox pada corelDraw, dan salah satu tool tersebut yang akan kami bahas ialah table tool yaitu table yang letaknya sempurna di bawah text tool, adapun fungsi table tool ini tiada lain adalh untuk menciptakan sebuah tabel dengan gampang dan nantinya anda sanggup mengaturnya dari segi lebar, panjang, pewarnaan dan masih banyk lainnya, sepakat eksklusif saja demikianlah Cara gampang buat tabel di corelDraw.

Cara gampang buat tabel di corelDraw

  1. Untuk menciptakan sebuah tabel di corelDraw maka silahkan anda pilih table tool terlebih dahulu yang ada di toolbox pada tampilan aplikasi corelDraw dengan di lambangkan dengan sebuah gambar tabel
  2. Kemudian silahkan anda klik pada lembar kerja (tahan) kemudian seret mouse semau anda.
  3. Silahkan anda atur tabelnya sesuai selera atau anda ingin table yang standar saja tidak abnormal aneh maka akan sangat gampang tentunya perhatikan gambar berikut:
     Para pembaca yang budiman tetap semangat untuk berguru kegiatan aplikasi desai grafis deng Cara buat tabel di corelDraw
    dan kalau anda ingin mengaturnya dari segi lebar, panjang pewarnaan, tebal tipisnya garis anda sanggup atur pada title barnya perhatikan gambar:
     Para pembaca yang budiman tetap semangat untuk berguru kegiatan aplikasi desai grafis deng Cara buat tabel di corelDraw
    dan silahkan anda utak atik sajian tersebut untuk mengatur tampilan tabel yang telah anda buat. dan sajian tersebut akan tampil kalau anda sudah pastikan sudah klik table tool pada toolbox.
Ok demikianlah sharing kami kali ini bahan wacana fungsi table tool dan cara membuatnya, anda sanggup mengikuti bahan corelDraw yang lain pada post berikutnya hingga jumpa salam. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel