Cara Cepat Mengecilkan Ukuran Photo Dengan Photoshop

Cara cepat mengecilkan ukuran photo dengan photoshop

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing wacana tutorial photoshop dengan judul Cara cepat  mengecilkan ukuran photo dengan photoshop, dengan aplikasi adobe photoshop ini nanti kita sanggup mengurangi ukuran photo atau gambar kita dengan cepat sehingga nantinya akan menghemat ruang memori kita pada komputer, laptope atau hanphon jikalau photo akan anda pindah ke hp, selain dari pada itu jikalau anda seorang blogger yang membahas sebuah tutorial-tutorial yang tentunya membutuhkan banyak photo untuk para blogger kita harus pandai-pandai menghemat bandwit hosting blog, yang nantinya sehabis anda praktikkan anda akan sanggup menghemat ruang hosting blog anda. Ok eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. Buka aplikasi adobe phtoshop
  2. Ambil photo anda yang akan anda perkecil
  3. Silahkan anda pilih Image >> image size sehingga nantinya akan muncul sebuah jendela menyerupai pada gambar berikut
    di atas terang bahwa ukuran pixel pho aalah width atau lebar ialah 1600 dan hight atau tinggi ialah 1200, ukuran ini lumaya besar jikalau kita gunakan dalam tutorial blogging atau sejenisnya yang tentunya untuk materi kita ngeblog sehingga akan menciptakan boros pemakain pada hosting yang kita gunakan, atau alasannya kita ingin menghemat ruang memori pada handphon atau laptope.
  4. setelah terbuka jendela semacam itu maka silahkan anda rubah width nya menjadi 500 sedangkan untuk hight akan otomatis menyesuaikan sendiri.
  5. simpan dengan cara file >> save jikalau ada sebuah peringatan maka silahkan anda pilih Ok saja kira-kira peringatan tersebut menyerupai pada gambar berikut :
    sehabis anda save silahkan anda close aplikasi adobe photoshop anda, dan jikalau anda ingin memastikan ukuran photo aan berkurang atau tidak silahkan anda cek dengan cara sorot photo klik kanan >> propertis nantinya anda akan sanggup melihat kapasitas photo anda
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara cepat mengecilkan ukuran photo dengan photoshop, biar bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel