Cara Menciptakan Goresan Pena Timbul Dengan Photoshop

Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop

 Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan mengembangkan sebuah tutorial yang berkenaan denga photo editting adalah Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop, biar goresan pena anda bertambah menarik dan indah menambah imbas timbul ini sangat cocok untuk anda terapkan, dan pada kesempatan ini kita akan memakai aplikasi adobe photoshop yang sudah banyak di pasaran secara gratis, disini kita akan praktik menciptakan sebuah goresan pena "TIMBUL" dengan imbas timbul dengan menggukana aplikasi adobe photoshop ibarat pada gambar diatas. Ok pribadi saja demikianlah Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Langkah-langkah menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop
  1. buka aplikasi adobe photoshop pada komputer atau laptope anda
  2. buat sebuah kanvas gres cara ini sanggup anda lakukan dengan cara File >> new dan silahkan anda tentukan juga lebar dan tingginya atau pixcelnya tergantung anda menggunkan mode centi meter atau pixel.
  3. buat goresan pena sembarang pada kavas yang telah anda buat tadi, dan pada kesempatan ini saya akan menggunkan kata TIMBUL
  4. setelah goresan pena anda buat, kini kita fokus ke layer tepatnya pada layer goresan pena "TIMBUL" kemudian sorot goresan pena TIMBUL dan klik kanan, atau dengan cara cepat klik dua kali pada goresan pena TIMBUL tersebut, sehingga nantinya akan muncul sebuah obrolan untuk anda setting pengaturan denga efek-efek yang telah tersdian, sedangkan untuk menciptakan sebuah imbas goresan pena timbul maka silahkan anda pilih perhatikan pada gambar:
     Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop
    silahkan anda klik dua kali pada bevel and emboss kemudian anda atur nilai-nilai efeknya dengan cara menggeser pada tombol navigasi yang telah saya beri tanda bulat diatas, sesudah anda puas dengan hasil maka pilih OK. Selesai.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara menciptakan goresan pena timbul dengan photoshop dan anda sanggup menambah efek-efek pelengkap ibarat stroke, drob shadow dan lain sebagainya biar tambah lebih indah, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel