Berapa Usang Masa Review Kedua Ketika Daftar Adsense?

Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense?

 Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense?
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan mengembangkan perihal pengalaman saya ketika daftar adsense, mengingat banyak pada blogger-blogger pemula yang sering mengeluh perihal dan bertanya Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense?, banyaknya keluhan para blogger-blogger pemula ini mengajak jari tangan saya untuk menngetikkan klarifikasi seputar usang masa review ke dua ketika daftar adsense, mungkin anda juga pernah mengalami masa review kedua dan tentunya tahu rasanya bagaimana menunggu itu? apakah anda terasa jenuh, dulu saya tidak, sehabis saya daftar dan pasang iklan pada masa review kedua kemudian saya santai bahkan tidak menunggu, alasannya ialah persepsi saya dulu bila diterima iklanpun akan muncul, bila ditolak ya berarti perlu diperbaiki, jadi untuk apa anda jenuh menunggu, silahkan anda manfaatkan masa menungu tersebut dengan memperbanyak posting itu malah bermanfaat.

Penolakan adsense tidak menciptakan saya goyah

Dan untuk anda ketahui walaupun saya juga mantan di tolak 2 kali dan diterima untuk yang ketiga kalinya bahkan hal ini sangat menarik bagi saya alasannya ialah tahu alasan di tolak dan cara memperbaikinya, coba anda pikirkan anda saja anda daftar satu kali pribadi diterima, apakah anda senang? kemungkinan bahagia lah, tapi berdasarkan saya tetap ada kesan tersendiri bila di awali dengan sebuah penolakan dan di sana di beritahu alasan penolakan dan juga ada bimbingan langsung, sehingga sehabis kita perbaiki kemudian kita daftar lagi dan diterima kita sanggup menilai penyebab/pengaruh ditolak dan diterimanya ketika daftar adsense, berbeda bagi yang pribadi diterima tadi, beliau mau menyampaikan apa bila ada yang bertanya kenapa registrasi adsense ku di tolak?, bila kita mantan di tolak setidaknya kita tahu dulunya kenapa ko ditolak, bukan begitu mas bro? jadi jangan takut ditolak bahkan jadikan penolakan tersebut sebagai dasar anda untuk terus lebih hati-hati dalam bisnis adsense. kesimpulannya tidak pernah di tolak tidak keren,he

Ok pribadi saja demikianlah pada umumnya usang masa review kedua ketika daftar adsense? disii saya uraikan berdasarkan pengalaman saya dan perbincangan dengan para teman bloger-blogger dan disana ada juga pelakunya:

Lama masa review kedua ketika daftar adsense pada umumnya

  1. 1-3 hari, bila akun anda tergolong hosted yang anda daftarkan melalui blog, akun hosted artinya akun yang di host dari gogle menyerupai dari blogspot dan youtube, blog yang berdomain blogspot.com dan youtube itukan milik google jadi akunnya nge host atau numpang, nebeng atau apalah namanya kepada google, tidak duduk kasus sih selagi yang di tebengi sekelas google, bahkan malah tidak mengecewakan diperhatikan tuh.
  2. 1-2 hari, bila akun yang anda daftarkan tergolong hosted melalui youtube, bahkan tidak lebih dari 24 jam akun adsense saya diterima melalui youtube ini, begitu mudahnya mendaftar adsense ini bila melalui youtube, namun anda butuh vidio dan kuota banyak dalam bisnis adsense melalui youtube ini. mungkin yang ini menjadi alternatif bagi blogger-blogger yang selalu di tolak, namun saya tidak, saya lebih fokus ke blognya, youtube sementara saya istirahatkan. (masalah traffick pengunjung) bila kita tidak punya vidio menarik ya lihat saja hasilnya, namun bergotong-royong sanggup terbantu bila vidio anda sudah banyak walaupun tidak begitu berkualitas, namun anda memakai metode kuantitasnya, pilih yang mana, kuantitas atau kualitasnya, bila memang harus menentukan saya pilih sudah banyak dan berkualitas haha, sayangnya tidak ada barang.
  3. 3-5 hari,, bila akun anda tergolong hosted yang akan anda upgrad ke nonhost, biasanya bagi pendaftar yang mengunakan blog pribadinya dengan domain Tld artinya blognya sudah berdikari tidak nge host/numpang/nebeng pada google, bila awalnya berdomain blogspot.com kini hanya punya pelengkap .com saja, atau .net .id atau yang lainnya, pada dasarnya domain sudah tidak lagi gratisan dari google namun mereka telah menyewa pada penyedia jasa sewa domain dan biasanya gratis hosting (wadahnya) untuk 2 gb, lantas berapa harga sewa domain tersebut? sangat bervareasi kisaran Rp. 150000-300000. menyerupai contohnya anda punya akun adsense dari youtube maka anda tidak sanggup mengabungkan pada blog yang masih berdomain blogspot dan anda ingin menampikan iklan pada blog maka solusinya blog harus berdomain Tld, sehabis anda punya blog tld tadi maka anda sanggup mengabungkanya (jika diterima) alasannya ialah juga butuh masa review. bahkan punya saya hingga 13 hari gres ada jawaban, jawabannya pun "ditolak" haha, memang sulit menciptakan akun non hosted ini.
  4. 7 hari - 1 bulan, ini juga bagi pendaftar melalui blog berdomain Tld ternyata ada juga yang berbulan-bulan tidak ada jawaban, kemungkinan tetap ada balasan tapi entah kapan yang menyerupai ini,kasus yang ini saya dapati pada lembaga google+
  5. Bisa anda tambahkan?
Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense?, supaya menambah perbandingan anda dalam masa menunggu, dan menyerupai awal pesan saya, tidak usah di tunggu alasannya ialah menciptakan jenuh saja, tidak pun di tunggu ahirnya niscaya tiba juga kan?. Ok supaya bermanfaat dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel