Cara Gampang Menciptakan Animasi Dengan Photoshop

Cara menciptakan animasi dengan photoshop

 Para pembaca yang budiman kali aku akan membuatkan sebuah tutorial perihal animasi yang ber Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop
Para pembaca yang budiman kali aku akan membuatkan sebuah tutorial perihal animasi yang berjudul Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop, untuk pembuatan gambar animasi bahwasanya sangat banyak cara namun untuk cara yang sederhana ialah dengan memakai aplikasi adobe photoshop, bahwasanya ada yang lebih sederhana lagi yaitu aplikasi photo scape namun aplikasi sangat terbatas hanya sekedar pergerakan pada efek-efek cahaya saja jadi kurang menarik jikalau anda ingin lebih gampang lagi silahkan anda coba photo scape. dan pada kesemmpatan kali ini aku memakai adobe photoshop, dan cara yang akan aku bagikan ialah cara yang sangat sederhana dan gampang anda cepat untuk memahami cara pembuatan photo animasi. anda sanggup memakai adobe photoshop cs 2 or cs 3 semua sanggup jikalau adobe photoshop versi terbaru kemungkinan besar lebih tepat lagi untuk caranya sanggup anda menyesuaikan saja sebab antar versi adobe photoshop itu tidak terlalu berubah dalam tampilan hanya saja versi demi versi bertambah beberapa penggunaan tool saja itu pun tidak banyak. oke eksklusif saja demikianlah langkah untuk mengakibatkan gamnar menjadi bergerak atau gambar animasi.


Langkah-langkah menciptakan gambar animasi dengan photoshop

sebelum anda melaksanakan langkah-langkah berikut anda persiapkan terlebih dahulu 2 photo yang akan anda jadikan animasi, dan sebagai rujukan akhirnya nanti anda sanggup perhatikan pada gambar di atas, bagaimanakah cara membuatnya? demikianlah langkah-langkahnya, sehabis anda siapkan 2 photo maka selanjutnya:
  1. Buka aplikasi pengedit photo adobe photoshop
  2. Ambil 2 photo yang telah anda persiapkan tadi dengan cara file >> open dan silahkan anda cari lokasi photo yang ada pada komputer atau laptope anda.
  3. Pada kesempatan ini aku menyediakan 2 buah photo anak yang mana aku akan menciptakan sebuah animasi bergerak tepatnya pada mulutnya, photo 1 mulutnya tertutup dan photo 2 mulutnya membuka.
  4. Photo 2 silahkan anda seleksi tepat pada mulutnya, penyeleksian ini sanggup anda gunakan eliptical marcuee tool yang berbentuk bulat pada tool box.
  5. Atur kelembutan atau Father dengan 5, anda sanggup menyesuaikan sendiri tidak harus 5 sebab kemungkinan ukuran pixel photo anda dengan photo yang aku gunakan itu berbeda jadi semakin besar rasio pixel photo anda maka semakin besar juga kelembutan father yang di butuhkan.
  6. Setelah anda seleksi tepat di area lisan photo dua, maka silahkan anda pilih pada tool kafe edit >> copy
  7. Selanjutnya pergi ke photo 1 kemudian pilih edit >> paste sehingga gambar lisan yang anda copy dari photo 2 tadi akan menjadi sebuah layer gres yang sanggup anda pindah-pindah secara bebas pada lokasi atau area photo 1 dan silahkan anda atur posisi yang kurang pas ibarat letak atau besar kecilnya mulut. dan jikalau contras warna juga kurang seimbang atau kurang harmonis maka anda sanggup menyesuaikan warnanya dengan memanfaatkan tool level, caranya image >> adjusment >> levels dan silahkan anda utak atik kontras gambar hingga sesuai, kemudian Ok, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambra berikut:
     Para pembaca yang budiman kali aku akan membuatkan sebuah tutorial perihal animasi yang ber Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop

  8. Lalu kita pergi ke jendela animasi caranya window >> animasi kemudian buatlah frame gres dan juga beri waktu jeda pergerakan dan silahkan pilih nilai 0.5 waktu ini sanggup anda tentukan sesuai selera dangan cara klik pada goresan pena 0.sec. ibarat pada gambar di bawah : 
     Para pembaca yang budiman kali aku akan membuatkan sebuah tutorial perihal animasi yang ber Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop
  9. Dan kini anda fokus ke layer dan ingat pastikan frame yang tepilih atau tersorot ialah fram 2 terlebih dahulu, pada layer gambar lisan yang anda pastekan tadi silahkan anda hilangkan lambang mata dengan cara klik lambang mata, silahkan anda perhaatika pada gmabar berikut :
     Para pembaca yang budiman kali aku akan membuatkan sebuah tutorial perihal animasi yang ber Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop
    sedangkan untuk melihat hasil pergerakan gambar animasi tersebut silahkan anda klik tombol play yang letaknya tepat pada jendela animasi. dan jikalau anda berhasil maka kira-kira akan menjadi ibarat pada gambar di atas tadi.
Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal tutorial animasi dengan judul Cara gampang menciptakan animasi dengan photoshop, biar bermanfaat dan menjadi modal tambah anda mengembangkan sebuah ilmu editing dan animasi, sanggup saja anda menciptakan sebuah film animasi jikalau anda punya ketelitian dalam pembuatan sebuah animasi. dan dapatka juga artikel menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel