Cara Buat Goresan Pena Efek 3D Dengan Photoshop

Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop

 Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan sebuah titorial seputar photoshop de Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan sebuah titorial seputar photoshop dengan judul Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop, cara ini nantinya sangat mudh untuk anda lakukan hanya beberapa langkah saja namun anda juga butuh ketelitian dalam mengatur nilai-nilai efek. seorang yang hoby edit-edit photo atau gambar memang membutuhkan kesabaran dan ketelitian semoga menghsilkan sebuha karya yang sangat baik dan interaktif. ok eksklusif saja demikianlah Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop

Langkah-langkah menciptakan goresan pena / text imbas 3d dengan adobe photoshop

  1. buka aplikasi adobe photoshop anda
  2. buat canvas gres dengan cara File >> new dan silahkan tentukan lebar dan tinggi canvas anda, jikalau anda menggunkan mode pixel silahkan anda buat saja widt atau lebar 450 dan hight atau tinggi 338.
  3. buat goresan pena sembarang, disini saya buat pola goresan pena 3D, untuk pewarnaan sesuai pilihan anda dan disini saya mencoba menentukan warna hijau bau tanah seprti pada gambar berikut :
     Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan sebuah titorial seputar photoshop de Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop
  4. sekarang kita fokus pada layer tepatnya pada layer goresan pena 3D
  5. sorot layer goresan pena 3D dan klik kanan kemudian pilih "blending option" atau jikalau anda ingin memakai cara cepatnya klik dua kali pada goresan pena 3D, cara semacam ini sama dengan pada post sebelumnya yang telah saya lengkapi dengan gambar layer tulisan, jadi tidak perlu saya beri screenshotnya.
  6. sehingga nantinya akan ada sebuah endela yang perlu anda setting dan piliah perhatikan pada gambar berikut:
     Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan sebuah titorial seputar photoshop de Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop
  7. gar terlihat lebih indah silahkan anda padukan juga efek-efek yang lain dengan cara menambahkan atau ceklis pada drob shadow, outer glow dan lain sebagainya. sehingga jikalau anda berhasil maka akan menjadi menyerupai pada gambar berikut:
     Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan sebuah titorial seputar photoshop de Cara buat goresan pena imbas 3D dengan photoshop
Ok demikianlah sharing kami kali ini masih wacana photoshop semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel