Cara Paling Cepat Mencerahkan Photo Dengan Photoshop

Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop

 Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop
Para pembaca yang budiman kali aku akan menyebarkan tetang tutorial phtoshop dengan judul Cara paling cepat mencerahkan photo dengan  photoshop, aku katakan paling cepat sebab berdasarkan aku paling gampang dan simple, hanya dengan beberapa langkah saja anda sanggup mencerahkan atau memperjelas photo atau gambar anda dengan memakai aplikasi adhobe photoshop, langkah ini nantinya kita hanya membutuhkan tool levels pada hidangan adjusment pada tool kafe image. ok eksklusif saja demikianlah langkah-langkah untuk Cara paling cepat mencerahkan photo dengan  photoshop.

Langkah-langkah mencerahkan photo dengan photoshop

  1. buka aplikasi adhobe photoshop anda
  2. ambil atau buka photo yang akan anda cerahkan dengan cepat dengan cara file >> open dan silahkan cari lokasi photo anda
  3. jikalau photo sudah terbuka pada lembar kerja aplikasi adhobe photoshop maka silahka pilih image >> adjusment >> levels perhatikan gambar berikut :
     Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop

  4. sesudah terbuka sebuah obrolan pada levels maka silahkan anda utak atik dengan cara mengeser nilai-nilai yang ada pada levels anda perhatikan pada gambar berikut :
    dari tanda bulat diatsa pada nomor 1. jikalau di geser ke kanan yaitu untuk mepertajam warna hitamnya, untuk nomor dua untuk menyerasikan antara warna hitam dan warna putih sedangkan pada nomor 3 jikalau digeser kekiri akan mencerahkan photo sesudah anda puas dengan jadinya silahkan anda pilih OK.
  5. selesai.
Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal photo sditting dengan mengunkan aplkasi adhobe photoshop, biar bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel