Perlu Di Baca Sebelum Menciptakan Blog

Perlu di baca sebelum menciptakan blog

 Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan wacana tutorial blogging dengan jud Perlu di baca sebelum menciptakan blog

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan wacana tutorial blogging dengan judul perlu di baca sebelum menciptakan blog, ya berdasarkan saya ada sebuah keharusan yang perlu anda baca sebelum menciptakan blog, alasannya jikalau anda asal-asalan dalam menciptakan sebuah blog maka akan menyesal di lalu hari, ibarat kasus awal yang saya alami sebelumnya yaitu asal-asalan dalam menciptakan sebuah blog dari segi tampilan, post dan lain sebagainya, tutorial blogging yang akan saya bagikan ini khusus bagi anda yang memiliki tujuan bisnis adsense, jikalau anda tidak ada tujuan bisnis adsense maka silahkan anda abaikan saja. dan pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan wacana persiapan penentuan kategori blog anda, jikalau anda ingin membangun sebuah blog dengan tujuan bisnis adsense maka tentukan betul kategori blog anda para blogger sering menyebut ini dengan istilah niche blog.

Dengan niche khusus tersebut nantinya akan memilih bisa dan tidaknya iklan adsense anda muncul pada blog anda. contohnya niche photo editing maka fokuskanlah untuk membahas duduk kasus edit photo ibarat duduk kasus photoshop, photo paint, photo scape dan lain sebagainya walaupun niche ini tampaknya sudah umum di pasaran namun tetap sanggup memberi kemampuan untuk memunculkan sebuah iklan adsense. lantas bagaimana jikalau anda terbilang kurang memahami dalam bidang tersebut atau bahkan sama seklai tidak hobi edit photo dan lain sebagainya dalam ilmu desain grafis? maka inilah yang kami maksud dalam pembahasan ini. jadi semoga nantinya anda tidak menyesal di lalu hari maka silahkan anda tentukan terlebih dahulu langkah-langkah berikut sebelum menciptakan sebuah blog. Baca juga Niche blog yang relevan untuk daftar adsense

Persiapan sebelum menciptakan blog

  1. tentukan apa hobbi anda
  2. tentukan bahan yang anda kuasai
  3. tentukan domain blog anda
  4. pertegas niche anda
Keempat langkah tersebut beliau atas ialah sebagian dari wal membangun sebuah blog untuk bisnis adsense yang bisa langgeng tanpa ada kemalasan dalam blogging. sepakat saya uraikan rincian-rincian di atas sebagai berikut:
  1. Tentukan apa hobbi anda, memilih sebuah hobbi ini ialah sangat penting bagi saya untuk menjalankan bisnis adsense, jikalau anda akan menciptakan sebuah blog maka saran saya pikirkan betul hobi anda terlebih dahulu, alasannya andai saja anda nanti lulus dalam mendaftar adsense atau di terima sebagai publisher adsesnse maka maka anda akan tetap semangat dalam menjalankan bisnis adsesne anda alasannya sesuai dengan hobbi anda, namun jikalau anda sudah menciptakan blog walaupun sudah di terima adsense maka akan ada sebuah kendala yang tidak mengecewakan kuat dalam bisnis adsese yaitu "malas ngeblog" alasannya bahan blog anda yang tidak anda sukai atau bukan hobbi anda. jadi walaupun anda hanya hobbi memancing ceritakan saja acara anda memancing serta tata cara memancing yang baik dan benar semoga menerima ikan yang melimpah. jikalau hobi jadwal micosoft word maka ceritakan saja jadwal tersebut dari tehnis-teknis yang anda ketahui walaupun sederhana namun jikalau tertarget maka akan ada kelebihan tersendiri di mata google.
  2. Tentukan bahan yang anda kuasai, hal ini juga sangat penting jikalau anda membahas pada bahan yang anda kuasai maka sangat terlihat terperinci dari susuanan kata anda di mata pengunjung dan pada ahirnya para pengunjung suka yang mana hal ini sangat baik di mata google yaitu bahan yang di sukai pengunjung google mengistilahkan ini dengan bahan berkualias, yang mana bahan berkualitas ialah sebuah syarat penting sebelum anda daftar adsense. memilih bahan yang anda kuasai hal ini berafiliasi dengan hobi jadi jikalau orang tersebut hobi tentu beliau akan menguasai yang ia sukai.
  3. Tentukan domain anda, domain atau nama blog anda ini juga menerut saya sangat kuat di mata mesin telusur khususnya seaarch engine google, pada domain ini sangat penting pada hasil penelusuran, semakin tertarget blog anda maka semakin besar peluang anda untuk di terima sebagai publisher adsense contohnya anda membahas wacana tutorial wacana website maka domain anda kalau bisa juga yang menyangkut dengan duduk kasus tersebut contohnya tentangwebsites.blogspot.com, sehingga mesin telusur atau search engin ini pun menargetkan pada blog-blog yang paling mendekati dengan kata kunci yang di ketikkan oleh para pengunjung. jikalau anda bertanya bukankah nama domain yang semacam ini kategori khusus atau tidak umum, padahal google bahagia jikalau domain tersebut dengan kata umum.? dan juga kan menciptakan sempit dalam pembahasan berbeda dengan jikalau nama domain umum maka akan menciptakan luas pembahasan, iya memang benar domain ini saya anggap khusus yaitu khusus seputar websites, cara atau trik ini di lakukan untuk sementara waktu untuk mengantarkan anda di terima adsense, alasannya untuk di terima sebagai publisher adsense berdasarkan saya ialah syarat utamanya ialah "tertarget" dan dan memiliki post traffik tinggi walaupun hanya satu post, tertarget ini sering di utarakan pada tim adsense pada email penolakan, saya juga pernah di tolak ibarat anda yang pernah di tolak, atau jangan-jangan anda sudah berkali-kali? he, dan untuk menciptakan sebuah domain dengan kata umum itu gampang jikalau anda ingin mengubah domain anda dengan tingkat atas atau domain TLD singktan dari Top Domain Level, yaitu domain tingkat atas, jadi anda bisa mengubahnya sewaktu-waktu dan dengan nama apa saja niscaya bisa selama di toko penyedia masih ada. contohnya tentangwebsites.blogspot.com akan saya ubah dengan nama imam.com maka bisa saja jikalau belum di pakai orang atau masih di sediakan oleh toko damoain yang akan anda sewa.
  4. Pertegas niche anda, kata kunci atau niche ini jangan hingga anda lupakan, jikalau anda ingin diterima adsense salah satu triknya ialah pertegas niche anda, yaitu kategori yang anda bahas, contohnya hari ini menjelaskan tutorial menciptakan blog, besok menciptakan tutorial cara posting di blog, besoknya lagi cara menciptakan recent post pada blog dan lain sebagainya selagi masih berafiliasi dengan niche blog anda maka hajar saja untuk anda publish, dan ingat tetap terus fokuslah dalam memposting tutorial-tutorial yang berafiliasi dengan niche blog anda, sehabis anda yakin dan mantap blog anda sudah ada traffick dan bebas copy paste maka silahkan anda coba untuk dafatr adsense, jikalau anda di tolak maka jangan kaget, alasannya jikalau anda pribadi diterima maka nanti anda resah juga blog nya pribadi diterima alasannya alasan apa? jikalau di tolak maka silahkan anda pahami alasan penolakan dan segera anda perbaiki maka hal ini malah akan menambah anda pengalaman dalam dunia blogging.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana blogging yang berjudul perlu di baca sebelum menciptakan blog, selebihnya akan saya uraikan pada pembahasan selanjutnya ibarat duduk kasus alat webmaster yang menjadi ukuran kinerja blog anda bertrafict tinggi atau tidak, bermasalah atau sehat-sehat saja insyaallah akan kami bagikan pada post selanjutnya, semoga bermanfaat hingga jumpa salam. Silahkan Baca Juga Pendaftaran adsenseku ahirnya diterima sehabis dua kali penolakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel