Cara Buat Goresan Pena Banyak Warna Dengan Photoshop

Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop

 Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop
Para pembaca yang budiman kali ni aku akan membuatkan sebuah tutorial seputar adobe photoshop dengan judul Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop, jikalau anda melihat pada poster-poster atau banner yang sering anda temui sebuah goresan pena dengan motif banyak warna dan itulah aku terinspirasi untuk membuatkan sebuah tutorial ini, sehingga nantinya akan menambah keindahan pada goresan pena tersebut, jikalau anda seorang jiwa desainer tentunya sangat menarik untuk anda pahami, dan ternyata cara tersebut yaitu menciptakan motif lebih dari satu warna pada goresan pena tidaklah sulit mungkin alasannya yakni belum tahunya kita semua fungsi tool-tool yang ada di adobe photoshop, mengingat sangat banyak sebuah tool-tool yang ada di dalam aplikasi adobe photoshop maka menciptakan para pemula dalam mendalami ilmu desain photo mencari alternatif yang cepat untuk sanggup meningkatkan ilmu photo edittingnya salah satu cara cepatnya yakni browsing. Ok pribadi saja demikialah langkah-langkahnya:


Langkah-langkah menciptakan goresan pena banyak warna

  1. buka aplikasi photoshop anda
  2. buat sebuah canvas gres dengan cara file >> new
  3. buat goresan pena sembarang untuk praktik, pada kesempatan kali ini aku akan mennggunakan kata "BELAJAR" dengan memakai type tool pada tool box yang memiliki lambang aksara "A"
  4. kemudian sehabis anda menciptakan sebuah goresan pena BELAJAR tadi, kini silahkan anda fokus pada layer tepatnya pada kata goresan pena BELAJAR dan sorot goresan pena tersebut kemudian klik kanan kemudian pilih blending options atau anda juga sanggup memakai cara cepat yaitu klik dua kali pada goresan pena pada tanda panah menyerupai pada gambar berikut:
     Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop
  5. sehingga nantinya akan ada sebuah obrolan yang perlu anda setting, kemudian klik dua kali pada hidangan gradient overlay kemudian klik navigasi menyerupai pada tanda panah di bawah ini:
     Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop
  6. Kemudian silahkan anda pilih tipe pewarnaan yang anda sukai, dan pada kesempatan ini aku memakai type warna yang telah aku beri tanda bulat pada gambar di atas. Sehingga jikalau anda berhasil goresan pena BELAJAR yang terlihat biasa tadi menjadi lebih indah dan keren sehabis anda setting. dan lihat hasilnya:
     Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop
    supaya berhasil. dan anda juga sanggup menambahkan efek-efek goresan pena yang lain pada blending tersebut menyerupai stroke (garis tepi) shadow (berbayang) embose (3 d) dan lain sebagainya silahkan anda kreasikan sendiri, beda otak beda kresi, dan kembangkanlah potensi kretifitas otak anda.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara buat goresan pena banyak warna dengan photoshop, supaya bermanfaat bagi anda khususnya bagi yang hobby edt-edit photo dan dapatkan juda tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel