Cara Convert Photo Format Psd Menjadi Jpg

Cara convert photo psd menjadi jpg

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan menyebarkan sebuah tutorial wacana adobe photoshop dengan judul Cara convert photo format psd menjadi jpg, maksudnya merubah photo berfornat psd menajdi jpg, kenapa saya bahas tutorial ini? alasannya kalau anda bahagia edit photo dengan memakai alat aplikasi adobe photoshop maka tidak menutup kemungkinan anda lupa menciptakan sebuah duplikat terlebih dahulu sehingga photo yang anda edit tersebut bermetamorfosis format psd, dan kalau anda mempuyai file sebuah photo yang berformat psd kemungkinan anda akan kebingungan untuk menggunkan format ini, contohnya kita akan jadikan photo tersebut menjadi sebuah photo profile sebuah akun media umum menyerupai facebook, google plus twitter dan lain sebagainya, maka hal tersebut tidak sanggup anda lakukan alasannya file photo anda masih berformat psd, biar photo anda sanggup di gunakan untuk semua kebutuhan dan hampir support semuah alat pembuka maka silahkan anda convert terlebih dahulu dengan format Jpg, sehingga kalau photo anda sudah berformat jpg maka sanggup anda gunakan untuk apapun dan juga sanggup terbuka kalau lewat hp. ok eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. buka adobe photoshop anda, atau sanggup eksklusif buka photo anda dengan memakai aplikasi adobe photoshop caranya, sorot photo >> open with adobe photoshop
  2. lalu silahkan anda pilih file >> save as >> dan silahkan anda pilih format jpg untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan photo berikut:
     Para pembaca yang budiman kali ini saya akan menyebarkan sebuah tutorial wacana adobe photos Cara convert photo format psd menjadi jpg
    selain anda sanggup convert jpg anda juga sanggup convert photo tersebut dengan format-format yang lain menyerupai format BMP, PCX, PNG, TIFF dan lain sebagainya.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara convert photo format psd menjadi jpg, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel